Solusi Penerbitan dan Percetakan

Rencana Penulisan Biografi Youtuber Terkenal

Hari Selasa 22 Maret 2022 lalu, saya bertemu dengan Youtuber yang terkenal sebagai Dokter Kecantikan Indonesia, siapa lagi kalau bukan dokter Richard Lee. Pertemuan berlangsung di kediaman dokter di Apartemen Verde Kuningan, Jakarta Selatan. Terus apa yang dibahas? Apakah saya mau konsultasi agar muka bisa cerah dan merona seperti delima muda hehehe.

Nggaklah yauw, sudah umur dan beranak pinak, jadi untuk urusan muka saya natural saja. Pastinya sesuai dengan judul diatas, karena saya penulis dan dokter adalah Youtuber dengan 3 juta subscriber dengan berbagai tips kecantikan, saya diundang untuk menulis buku Biografi dokter Richards Lee. Pasti senang ya bisa membantu dokter menyusun buku Biografi nya sebagai seorang public figure.

Jangan lihat kesuksesan dokter sekarang, ternyata masa lalunya cukup gelap. Maksudnya penuh dengan ketidakberuntungan. Kok Bisa. Masa kecil dokter tinggal di rusun kumuh Palembang karena orangtuanya tidak mampu. Sekolah di yayasan Katolik dari SD- SMA minta keringanan SPP. Ketika diterima di Fakultas Kedokteran Unsri Palembang, uang masuknya dicicil. Ah lanjutannya nanti tunggu bukunya biar pinisirin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kontak Kami

Untuk Informasi selengkapnya silakan Hubungi:

Bianglala Kreasi Media
Cikeas Gardenia Blok G 16 No 15 Cikeas Kab. Bogor 16966

HP/ WA: 0813-10054310
Email: dudunparwanto21@gmail.com

Gallery
KupasBuku
Pengunjung